Bekerja dari rumah bukan lagi Mitos

Sabtu, 14 Mei 2011

Herbalife = Obat? Oh No!

Herbalife apaan sih?  Adalah kumpulan bahan2 herbal yg diramu sedemikian rupa sebagai nutrisi sel.  Jadi prinsipnya adalah makanan yang dimurnikan yang berguna dan dibutuhkan sel-sel kita.  Kaya akan nutrisi penting.  Guna meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Jadi bukan obat dong?  Lha, obat kan pada prinsipnya racun yang dimasukkan ke dalam tubuh kita untuk membasmi hama.  Tapi kadang juga bisa membasmi sel-sel penting lainya.  Sementara Herbalife adalah nutrisi, makanan seimbang buat sel-sel tubuh kita.

Bisa ngerusak ginjal ga?  Waaaahhhhh, apakah makanan kita termasuk faktor perusak ginjal?  Semua makanan ga ada yang ngerusak ginjal jika baik bukan?  Jadiii....ya so pasti ga akan ngerusak ginjal dong.
Kebetulan bulan lalu saya mendengar dan melihat langsung kesaksian seorang pengindap ginjal akut yang sudah harus cuci darah.  Blio bercerita sambil sesegukan....Dona namanya.  Blio mengkonsumsi herbalife secara sembunyi-sembunyi....hingga suatu saat dokter yg selalu merawatnya dan melakukan cuci darah di Singapur memberi tahukan blio u tidak perlu cuci darah lagi.... Karena semua sudah normal, dan bonusnya BB blio juga turun banyak.

Jadi herbalife marusak ginjal? Oh tentu tidak, Mb Dona sudah membuktikan.

Satu lagi kesaksian seorang dokter dari Manado pengindap hipertensi.  Blio cerita langsung ke saya, saat acara bebas.  Blio bilang, blio tetap konsumsi obat dartingnya, juga herbalife.  Hingga suatu saat, dia malah merasa pening saat meminum obat penurun tekanan darah.  Karena blio dokter, segera saja blio tensi sendiri....daaaannnn tekanan darah blio sudah normal.  Dan sejak itu blio berenti mengkonsumsi obat2 dartingnya.  Bahkan setelah itu para Professor atasan blio ikut2an mengkonsumsi herbalife....

Jadi, Herbalife = Obat, tentu tidak.

Obat punya efek samping yg merusak, tapi Herbalife punya efek samping yg menyehatkan dan menyembuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar