Bekerja dari rumah bukan lagi Mitos

Sabtu, 14 Mei 2011

Format Berat Badan adalah untuk Bertambah

Percaya ga kalo tubuh kita pada dasarnya didisain untuk terus naik berat padanya setiap ada kesempatan?  Karena kelangsungan hidup kita sangat tergantung pada asupan makanan kita. 

Daya genetis, sel yang luar biasa kuat mengontrol perilaku kita untuk mempertahankan hidup, dan terus makan.

Metabolisme tubuh sebenarnya adalah:  jumlah total semua reaksi kimia dalam tubuh yg bergerak kompak antar sel2 dalam tubuh kita, termasuk hormonal, otak dll.  Jadi bukan hanya dilakukan oleh organ2 tertentu dalam tubuh tapi oleh seluruh rangkaian sel yang membentuk tubuh kita.  Baik di otot, darah, hormon dsb.

Perilaku makan yang buruk, mutu makanan yang kurang, perubahan lingkungan, tingkat stress dan aktifitas fisik sangat mempengaruhi tingkat metabolisme tubuh kita.

Oleh karena itu, kita sebaiknya memberi nutrisi seimbang untuk seluruh sel-sel kita, seperti yang di tawarkan oleh Herbalife.  Yaitu Nutrisi Sel seimbang.  Bukan hanya makan, tetapi juga menyehatkan semua sel dalam tubuh.

Jika sel kita sehat, maka daya kontrol, tingkat metabolisme dalam tubuh menjadi seimbang, hingga kita terhindar dari penyakit dan bahkan dengan mudah dapat mengontrol berat badan.

Beberapa mitos salah yang sesuangguhnya malah membuat BB kita terus bertambah dan bahkan membuat usia sel kita terus menua ssebelum waktunya....akan saya bahas dlm artikel berikut...

(sumber:  Ultra Metabolisme, Mark Hyman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar