Bekerja dari rumah bukan lagi Mitos

Kamis, 28 April 2011

Begadangan Tetap Bugar!?

Tau ga sih, tadi malem aku tidur jam 3.30?  Kenapa?  Karena keasyikan membhias cupcake.  1 set isi 12 buah, dan 25 buah yg satuan dan semua pake figurine...ga gede2 sih tapi teuteub aja buat figurine itu lamaaa dan jadi lupa waktu.

Ini dia cupcake setnya

Smua dikerjain hanya satu malem.  Mulai dari jam 10 an sampe pagi, ditemani oleh Mak Lampir hihihi....

Biasanya klo dah gini, aku usahain naik kereta yg bisa duduk dan akan langsung tertidur pulas di kereta.  Tapi pagi ini, aku naik ketinggalan kereta n naik yg ekonomi AC dan berdiri pulak.  Biasanya sih suka tertidur sambil berdiri...tapiiii lagi, aku fine-fine-fine....

Beneran hebat deh.  Dan ini udah aku rasain sejak aku mengkonsumsi Herbalife.  Masuk sih ke logika.  Katanya klo metabolisme tubuh baik, kita bugar terus.  Ga gampang ngantuk, istirahat ga perlu lama2 tapinya berkualitas.  Bener aja, total aku tidur pagi ini cuma 2,5 jam.

Tapi liat, siang ini aja aku belum tidur dan masih ngetik.....

Skarang aku masih pake yg program ultimate, smua lancar.  Yg lucunya, sesulit di tangan, yg udah aku tandain ga pernah ilang sejak bertaun2 yg lalu, skarang dah pergi entah kemana.

Andai banyak orang tau dan mau menyehatkan tubuhnya, kretifitasnya ga akan kehambat hanya karena ngantuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar