Bekerja dari rumah bukan lagi Mitos

Sabtu, 07 Mei 2011

Testimoni Penderita Maag Akut

Untuk yg Pernah Kena Maag (nama diharasiakan, belum ijin soalnya hehehe)

Sebulan habis shake 9 kaleng. ‎
Alhamdulillah 39 hari mengkonsumsi herbalife kolesterol total turun dari 286 menjadi 165 (max 200) (y), asam urat turun dari 12 menjadi 6,6 (max 7)  dan yg lebih mantabs BB turun 8 kg.

Dulu saya penderita maag kronis (dari SMA). Saya bahkan sempat therapy di RS Mitra Jatinegara, sampai bolak-balik cek lab dan di USG segala utk mendapatkan racikan obat maag yg pas. Setiap sakit saya minum obat itu. Setiap bangun tidur dan sikat gigi pasti muntah2.

Tapi alhamdulillah sejak minum aloe saya gak pernah sakit maag lagi dan obat racikan yg biasa saya pesan sebulan sekali utk stock, sudah 2 bulan ini tidak saya konsumsi.

Saya pernah terpaksa tiduran di trotoar terminal cililitan (dulu waktu saya sma msh terminal) ditungguin bbrp teman saya krn maag saya kumat.
Sekarang sambel saja saya sikat :D
‎​
Aloe itu aneh menurut saya, asam tapi malah nyembuhin lambung :s
ya Pak biaya ke dokter jauh lebih besar dan sering konsumsi obat kasihan hati kita.
‎​Di kantor saya terkenal jadi apotik. Kalau ada yg sakit pasti minta obat ke saya, krn istri komplit menyediakan obat (saya punya tas khusus obat2an) :D

Sekarang gak ada lagi yg minta obat ke ruang saya karena tas itu skrg saya pakai buat bawa segala macam charger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar