Bekerja dari rumah bukan lagi Mitos

Sabtu, 14 Mei 2011

Peluang Bisnis

Herbalife memiliki catatan keberhasilan yang gemilang dan pertumbuhan yang pesat selama dua dekade ini. Produk-produk nutrisi dan perawatan dirinya secara luas diakui sebagai yang terbaik di pasaran. Orang-orang yang menjual produk-produk ini bertekad untuk menyebarluaskan informasi mengenai kesehatan, bukan sekedar mencetak uang. Dan mereka didukung oleh perencanaan pemasaran terbaik di industri ini. Daftar ini tidak berhenti sampai di sini.
Bila anda menjadi seorang distributor Herbalife, anda akan tergabung dalam tim unggulan yang telah mengubah dunia dalam waktu lama dan yang akan terus melakukannya bahkan dalam waktu yang lebih lama lagi. Herbalife akan terus ada di sini!

Anda tidak sendirian. Bisnis ini telah berhasil memberikan kesehatan dan penghasilan yang luar biasa kepada pengangguran, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, pengusaha, pejabat dan latar belakang lainnya.

Kami telah banyak menyaksikan orang-orang yang memiliki penghasilan yang tidak pernah mereka duga, bermula dengan keinginan mencoba produknya, lalu mendapatkan kesehatan dan penampilan yang prima, kemudian tanpa mereka sadari telah menularkan pengalaman mereka tersebut kepada banyak orang. Itulah awalnya, selamat datang di bisnis Herbalife yang menyenangkan.

Langkah pertama adalah dengan mendapatkan International Business Pack (IBP) dan segera mendaftarkan diri Anda di perusahaan. Anda hanya perlu mengisi Formulir Registrasi dan melampirkan sebuah fotokopi KTP.

Gambar diatas adalah isi IBP anda. Saat memiliki IBP, berarti anda berhak:

Lisensi bisnis Herbalife secara online di lebih dari 73 negara. Manfaatkan fasilitas internet secara online (seperti web ini) maka pembeli tidak terbatas wilayah.
Produk Nutrisi berupa 1 kaleng Shake Nutrisi F1 dan satu botol tablet Fiber & Herbs yang harus Anda gunakan untuk membuat kisah hasil produk Anda. Kisah hasil produk di tubuh Anda - adalah modal untuk membangun suatu bisnis senilai jutaan rupiah.
Tiga buah DVD mengenai: 72 jam pertama anda di Herbalife, produk dan bagaimana mendapatkan penghasilan 10-15 juta setiap bulannya. Yang mengajarkan konsep ini adalah seseorang dalam karir tertinggi di Herbalife dan direkam melalui jaringan televisi & satelit milik Herbalife International.
Literatur dan Buku manual (standard operation procedure) yang akan Anda gunakan saat memulai Bekerja Dari Rumah.
Tiket Success Training Seminar yang akan membantu anda menumbuhkan rasa percaya diri terhadap bisnis ini.

Hanya senilai Rp. 799.000,-
Selanjutnya anda berhak atas produk diskon sebesar 25-50%
Lalu memulai bisnis yang saat ini tengah menuju puncaknya.
Kami menunggu anda untuk berangkat sukses bersama!


Untuk lebih tau detilnya silahkan contact kami:
Heru 0818818878, Ani: 0811811742
Untuk mengetahui FAQ nya, email ke:
www.rumahdietsehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar